brebesInfoJawa TengahNews

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Di Jalan Pantura Brebes

BREBES | JATENGsuaramedia.id – Kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya Pantura kembali terjadi. Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya terlindas truk fuso dengan Nopol B 9227 KXS. Jumat pagi (14/2/2020).

Dijelaskan Danramil 03 Wanasari Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Turiman, bahwa truk yang dikemudikan Nurwadi (47) warga Desa Kempleng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, melindas pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol G 3195 AIG, sehingga tewas di tempat.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, di Jalan Raya Pantura, wilayah Desa Pesantunan, tepatnya di jembatan samping RM. Mbok Berek Kecamatan Wanasari,” ucapnya.

Tidak ada kerusakan berarti pada motor korban, sedangkan korban sudah dievakuasi ke RS. Bhakti Asih, Wanasari.

Sementara dari keterangan saksi mata kejadian, Bambang Sukendar (55), wiraswasta asal Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Brebes, bahwa kecelakaan bermula saat pengendara motor tersebut berusaha menyalip truk dari Jakarta tujuan Surabaya dari sisi kiri.

“Saat berusaha menyalip truk di jembatan, motor menabrak bahu jembatan sehingga oleng dan pengemudinya terjatuh ke arah kolong truk, dan akhirnya terlindas di bagian bagian atas tubuh korban dan kepala,” beber Bambang singkat.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh Polsek Wanasari dan Satlantas Polres Brebes. (Aan/Red)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kakek Tak Punya SIM C Bersenggolan Dengan Tronton di Paguyangan Brebes, Satu Tewas