Jumat, November 15, 2019
Suara Media

Pasipers pimpin Apel Pagi Minggu Militer Anggota Kodim 0712/Tegal

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Pada minggu militer kali ini anggota Kodim 0712/Tegal melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan lari erobik dan olahraga umum (oraum) yang pada kesempatan kali ini dipimpin oleh Pasipers Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro di lapangan apel Kodim 0712/Tegal, Selasa (21/10).

Kegiatan apel pagi juga merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota TNI dan PNS Kodim 0712/Tegal. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan, akan tetapi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Kodim 0712/Tegal.

Pasipers Kodim 0712/Tegal menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil, juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas masing-masing bagian.

Pasipers menambahkan agar seluruh anggota meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta selalu bersyukur. “Syukur Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga masih bisa mengikuti apel pagi kali ini, oleh sebab itu sebagai wujud dari rasa syukur tersebut hendaklah kita menjalankan kewajiban seperti Sholat dan Ibadah lainnya”, ajaknya.

 Ditambahkan juga agar selalu berhati-hati dalam setiap melaksanakan aktifitas dan selalu menjaga kesehatan, keselamatan serta menjaga kekompakan dan kebersamaan serta saling mengingatkan dan berdoa dimanapun berada.

(ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Jokowi Susun Kabinet, Ketua JNMI : Kita Lihat Kinerjanya