Sabtu, Oktober 5, 2019
BantenSerang

Kunjungan Kerja Kapolda Banten, Di Mako Sat Brimob, disambut Kesenian Tradisional

SERANG | BANTEN, suaramedia.id – Kesenian Tradisional khas Banten menyambut kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, beserta ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir, saat Melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mako Sat Brimob Polda Banten, di Jalan Kh. Amin Jasuta, Serang, Senin (19/08/2019) pukul 08.00 WIB.

Kedatangan Kapolda Banten pada saat kunker di mako Brimob langsung di sambut dengan Tarian Rampak Bedug yang merupakan kesenian khas Banten, selain itu Kapolda juga Menerima Laporan Situasi Kamtibmasy Dari Dansat Brimob Kombes Pol Reza Herasbudi Sik dan Jajar Kehormatan dari Personil Brimob Polda Banten sebagai Bentuk Penghormatan Kepada Pimpinan Tertinggi di Polda Banten, yang datang dan melaksanakan kunjungan kerja resmi ke Markasnya.

Kunjungan Kerja Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari daerah Banten didampingi para Pejabat Utama Polda Banten beserta Ibu wakil ketua Bhayangkari Daerah, serta para pengurus dan yayasan Bhayangkari Daerah banten.

Sebelum memberikan arahannya, Kapolda Banten melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas Sat Brimob, Mulai dari Kendraan roda enam, roda empat, roda dua dan alutsista Gegana dan Pelopor Brimob Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Dansat Brimob, Kombes Pol Reeza Herasbudi, S.I.K,.M.M, memaparkan tentang Program, inovasi, situasi Mako dan barang inventaris Brimob.

Dalam jadwal kunjungan kerjanya, Kapolda Banten selaku ketua pembina Bhayangkari Daerah Banten, juga memberikan pengarahan kepada Ibu Ibu Bhayangkari Untuk Terus Bersyukur dan Memberi Support kepada para suami suaminya sehingga dapat bekerja dengan baik dan semangat, selanjutnya Kapolda Banten Juga Memberikan Arahan kepada para personil Brimob di gedung serba guna. Dalam arahannya kapolda Banten menyampaikan kepada para personil Brimob untuk terus perkuat kesetiakawanan dan kegiatan latihan itu harus terus dilakukan untuk mengasah kemampuan, kedisiplinan, Ketanggap segeraan serta Profesionalisme Brimob sebagai Garda Terdepan Polri,”Demikian Ujar Irjend Tomsi, Akhiri Arahannya”.

Baca Juga..!  Kapolda Banten Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers Mitra Polda Banten

(Bidhumas)

Facebook Comments