Suara Media

Ini Yang Disampaikan Dandim Tegal Pada Apel Pagi Perdana Prajurit Dan PNS Staf Kodim 0712/Tegal

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P yang menjabat Komandan Kodim 0712 /Tegal baru, menggantikan Dandim lama Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, S.E, M.M, mengambil Apel Pagi perdana anggota Staf Kodim 0712/Tegal, Kamis (06/08).

Dalam Apel Pagi pertama sejak Letkol Inf Sutan Pandapotan S, S.I.P menjabat Dandim 0712/tegal yang baru, dilakukan perkenalan dengan anggota Staf Makodim dengan mendatangi satu persatu anggota staf untuk mengetahui nama dan jabatan masing-masing anggotanya tersebut.

Usai perkenalan dengan para anggota, Dandim memberikan arahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal. Dia mengatakan bahwa dirinya bukanlah superman akan tetapi akan membentuk super team untuk bekerjasama dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Dandim juga mengatakan akan membenahi administrasi staf terutama tentang personil agar tidak tumpang tindih jabatan, “Karena setiap satu orang anggota adalah penting dan berguna, untuk itu saya akan membenahi penempatan personel agar tidak tumpang tindih dalam jabatan”, ujarnya.

“Demikian dulu yang saya sampaikan untuk sementara, selanjutnya kita akan bekerja sebagai organisasi secara tim, ada pemimpin, wakil pemimpin dan pelaksana, untuk itu nantinya akan saya percayakan setiap personel kepada yang tertua dibagianya”, pungkasnya. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  BNN RI : Bebaskan Millenial Dari Ancaman Bahaya Narkoba