BantenKota Tangerang

Hilmi Fuad Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PKS Gelar Reses di Kelurahan Panunggangan Barat

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Anggota Dewan DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Kota Tangerang, Hilmi Fuad mengatakan dirinya akan selalu menampung dan berupaya mengawal setiap keluhan serta usulan warga masyarakat.

Hal ini disampaikannya dalam acara Rese Masa Persidangan Ke 2 Tahun 2019-2020, bertempat Pos di Rt 02 Rw 01 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Selasa (10/3/2020) malam. 

“Setiap keluhan atau aspirasi warga masyarakat melalui reses tentunya saya akan dengar, catat lalu saya akan berusaha untuk menyampaikan kepada pejabat terkait apa yang menjadi keinginan masyarakat agar bisa diperhatikan, atau nanti saya sampaikan juga melalui para anggota dewan PKS yang berada di Kota Tangerang supaya bisa mengawal setiap aspirasi masyarakat khususnya warga Kelurahan Panunggangan barat ini,” ujar Hilmi Fuad. 

Dalam kesempatan itu, Hilmi Fuad pun menjelaskan. Kepada lebih kurang seratus orang warga yang hadir, terkait aplikasi Tangerang Live di mana aplikasi tersebut juga dapat menampung semua aduan warga terhadap pelayanan atau kinerja pemerintah daerah. 

“Sedikit saya sampaikan di reses ini bahwa Kota Tangerang sudah memiliki aplikasi yang bisa di download memalui handphone android, semua warga bisa juga menggunakan aplikasi Tangerang Live untuk pengaduan atau keluhan apapun yang menjadi permasalahan warga masyarakat kepada pemerintah daerah, jadi gak harus selalu melalui dewan. Masyarakat sendiri sekarang pun sudah bisa menyampaikan,” kata Hilmi Fuad. 

Sementara, mewakili warga setempat, Ketua RT.02 RW.01 Junaedi mengatakan bahwa dengan digelarnya reses tersebut diharapkan bisa memberikan dampak terhadap lingkungannya, lantaran semua aspirasi yang diungkapkan warga rencananya akan di sampaikan dan tindak lanjuti melalui mekanisme yang ada. 

Baca Juga..!  Festival Cisadane 2019, Kepala BNNK Tangerang : Lihat Peredaran Narkoba Hubungi Call Center Kami

“Mudah-mudahan dengan adanya reses bapak Hilmi Fuad ini dapat memberikan manfaat juga khususnya bagi warga di wilayah kami,” ucap Junaedi kepada wartawan. 

Acara diahkiri dengan rama taman serta berfoto bersama warga RT.02 RW.01 Kelurahan tersebut.

(Ksh)

Facebook Comments