Suara Media

Gugus Tugas Covid 19 Lebaksiu Bagikan Masker Hingga Tertibkan Pedagang Dan Pembeli

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kecamatan Lebaksiu yang beranggotak terdiri dari berbagai instansi diantaranya dari Koramil, Polsek, Linmas dan Satpol PP Kabupaten Tegal melaksanakan patroli gabungan di sepanjang jalan Yamansari, Minggu sore (17/05)  

Di sepanjang jalan raya Desa Yamansari merupakan salah satu pusat keramaian di wilayah Kecamatan Lebaksiu karena banyak toko dan warung yang setiap hari dikunjungi warga untuk memperoleh barang yang diperlukan.

Untuk itu tim gabungan menysar daerah tersebut dengan melaksanakan himbuan dan sosialisasi pemakaian masker terhadap para penjual dan pembeli serta pejalan kaki lainya untuk terus memakai masker.

Selain membagikan masker bagi orang yang belum memakai masker, petugas juga mengingatkan pentingnya kesadaran diri untuk tetap berprilaku hidup bersih senantiasa mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer yang telah disiapkan disetiap pintu masuk toko atau warung serta terus memakai masker apabila keluar rumah dan tetap menjaga jarak fisik (Physical Distancing). (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Jalin Silahturahmi, Dandim Cilacap Kunjungi Pertamina RU IV Cilacap