Suara Media

Danramil Tarub Sampaikan Sosialisasi Covid-19 Bersama Gugus Depan Penanggulangan Covid-19

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Bertempat di pendopo Desa Setu Kecamatan Tarub, Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto beserta Babinsa Desa Setu Koptu Aang menghadiri acara pembentukan Gugus Depan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Desa Setu Kecamatan Tarub, Senin (30/03)

Dalam sambutanya Danramil menyampaikan bahwa dengan dibentuknya Gugus depan penanggulangan Covid-19 ini agar masing-masing petugas bertanggung jawab dan apabila waktu penyemprotan perhatikan keamanan diri dengan mengenakan masker, sarung tangan, sepatu boot dan alat pelindung diri lainya.

Kapolsek Tarub Iptu Slamet N pada sambutanya juga menghimbau agar maklumat Kapolri dipedomani dan dilaksanakan, apabila melanggar akan dikenakan sangsi pidana, “Apabila masyarakat tidak mengindahkan, saya sendiri sebagai Kapolsek yang akan turun ke lapangan”, tegasnya.

Kades Setu Nursidin juga mengharapkan agar apa yang disampaikan Danramil dan Kapolsek dilaksanakan dan ditindak lanjuti dan apabila ada masyarakat yang mengalami gejala batuk pilek pusing dan sesak nafas segera melaporkan dan berobat ke Puskesmas untuk segera mendapatkan penanganan. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Wakil Bupati Nias Secara Resmi Menutup Acara Oreintasi CPNS Lingkup Pemkab Nias