Jumat, November 15, 2019
Suara Media

Danramil Balapulang himbau agar warga tetap jaga kondusifitas wilayah selama Pilkades

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Taryoto menghadiri undangan penetapan balon menjadi calon Kades pada Pilkades serentak  gelombang III Tahun 2019 di Desa Batuagung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal. Selasa (22/10)

Hadir pula pada kesempatan tersebut Plt. Sekcam Balapulang Ahmad Abdul hasib SE.MH, Kapolsek Balapulang Iptu Suradi, Danramil 17/balapulang kapten inf Taryoto, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balapulang Endang SE.MM, Ketua BPD Dudi Setiawan S.Sos, Ketua Panitia pilkades KH Ustadz Washudi S.Ag, Sekdes Batuagung Teguh serta Calon Kades sebanyak 5 orang beserta tim suksesnya.

Dalam sambutannya ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua RT dan diharapkan ketika nantinya pengiriman undangan pencoblosan tidak ada halangan maupun hambatan. Selanjutnya dibacakan pakta integritas dari para calon kepala desa secara serentak.

Sekcam Balapulang juga menghimbau supaya setelah ditetapkan menjadi calon segera para timsesnya menertibkan Apk/alat peraga kampanye. Untuk selanjutnya pemasangan Apk/alat peraga kampanye sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia Pilkades sesuai perbub yang berlaku.

Pada kesempatan yang sama Danramil juga sekalian memperkenalkan diri sebagai Danramil Balapulang yang baru. Senada dengan apa yang disampaikan oleh Kapolsek, Danramil juga menghimbau kepada para calon kades dan timsesnya jangan mudah percaya berita hoax. “Bila ada ada berita dari tim sukses calon maupun dari calon itu sendiri agar dikroscek, jangan termakan berita yang belum dicek kebenarannya. Sesama calon kades dan timsesnya harus bisa menjaga kondusifitas lingkungan dengan baik. dan kalau ada permasalahan sekecil apapun silahkan bisa dilaporkan ke Panwascam Balapulang”, jelasnya.

(ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Danramil Tegal Selatan menghadiri Launching Pemberian Bantuan Sosial Penunggu Pasien