Wakil Walikota Tangerang : Dengan Kepedulian Tinggi Insya Allah Hidup Akan Sejahtera

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Ketua DPD Golkar Kota Tangerang yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang H.Syachrudin, usai menghadiri undangan pesta pernikahan di rumah salah satu tokoh masyarakat tepatnya di Rt.004/01, Kel.Panunggangan Barat Cibodas Kota Tangerang, usai meghadiri acara pesta tersebut minggu (8/3/20) H.Sachrudin bersilaturahmi kekediaman wakil Pempred suaramedia.id Ahmad Fatoni yang juga sebagai sekretaris Rw.01. Dalam kesempatannya itu H. Syachrudin berbincang hangat mengenang masa lalu selaku sahabat lama.

Kunjungannya ke rumah Ahmad Fatoni itu, Syachrudin mengatakan tentang pentingnya kepedulian, bahwa dengan kepedulian misalnya orang tersebut mau belajar dan  selalu menjaga kesehatan, itu juga salah satu bentuk kepedulian. Punya ilmu tinggi hingga hasil dari belajarnya tersebut, hingga laku terjual dan dia bisa sering dipanggil-panggil ke tiap acara  oleh masyarakat untuk memberikan pengarahan dan wejangan misalnya para Kyai atau Pejabat karena tingkat kepeduliannya tinggi hingga beliau bisa dihormati dan dihargai oleh orang lain dan sekitarnya itu merupakan anugrah yang harus kita syukuri ujar Wakil serius.

Selain itu selama hidup berkeluarga juga jika  memiliki tingkat kepedulian tinggi maka dijamin akan sejahtera dalam kehidupannya, maka itu marilah tingkatkan kepedulian dan kita bangun kepedulian khususnya dilingkungan-lingkungan yaitu,  dengan kerjabakti. Karena kerja bakti adalah merupakan budaya bangsa kita yang perlu kita lestarikan, sehingga bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan bisa lebih mengikat karena di dalam kerjabakti tersebut, lebih terjalin silahturahminya.

Dengan silahturahmi banyak orang akan memahami karakternya hingga jadi tidak mudah berbenturan. Karena dia punya maklumat dimasyarakat yang begitu berpengaruh sebagai masyarakat yang baik. Dengan kepedulian tingga insya Allah hidup akan sejahtera.

Baca Juga..!  Pemkab Lebak Gelar Aksi Kolaborasi Dengan Komunitas Peduli Anti Korupsi

(Yan/ZK’75)

Facebook Comments