BantenLebak

Warga Kecamatan Cimarga Keluhkan Akses Jalan Poros Desa Yang Rusak Berat

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Para pengguna jalan dan warga Kampung Ciragap, Desa Mekarjaya yang berbatasan langsung dengan Kampung Cigembor, Desa Cimarga, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, keluhkan akses jalan poros desa yang rusak dan berlubang, bahkan sudah sering memakan korban berjatuhan ketika melintasi area tersebut, Kamis (21/02/19).

Hal ini dirasakan langsung oleh Fauzi, salah seorang petugas Kopsyah BMI KCP Kalanganyar yang sering melintasi akses jalan yang hancur tersebut.

“Ini Motor Saya pak, tanpa menngunakan standar saja sudah bisa berdiri, lantaran posisi ban motornya sudah tertanam ditanah yang beelumpur, padahal jalan ini merupakan salah satu akses yang sangat penting bagi masyarakat sekitar, Saya bingung kenapa ya kok masih dibiarkan seperti ini, bahkan Saya beberapa kali hampir saja terjatuh bersama warga lain yang melintas,” keluhnya.

Lanjut Fauzi menambahkan, dirinya berharap kepada pemerintah setempat, agar segera memperbaiki akses jalan tersebut, pasalnya jalan ini masih aktif dilintasi oleh warga sekitar, jangan sampai ada korban yang terjatuhan lagi yang diakibat jalan berlubang dan rusak ini.

Sementara itu Kepala Desa Cimarga dan Kepala Desa Mekarjaya saat dikonfirmasi melalui chat aplikasi WhatsApp serta telpon selularnya, hingga saat ini belum dapat dihubungi ataupun balik merespon.

Hingga saat ini akses jalan yang menghubungkan dua Desa tersebut harus terputus, lantaran jalan berlubang dan rusak tersebut semakin tak layak, mengingat kondisi saat ini sudah masuk musim penghujan.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Padepokan TTKKDH Pusaka Banten Fokus Lestarikan Tradisi