Suara Media

Warga Desa Dukuh Tengah Kecamatan Bojong Di Jemput Petugas RS Harapan Sehat

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Bertempat di Balai Desa Dukuh Tengah Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal seorang warga dijemput oleh Petugas Kesehatan dari RS Harapan Sehat Slawi, Selasa malam (29/9/2020).

Terlihat petugas yang menjemput diantaranya dari Koramil 20/Bojong, Petugas Puskesmas Bojong, Perangkat Desa Dukuh Tengah, Linmas Desa Dukuh Tengah dan Petugas dari RS Harapan Sehat Slawi.

Menurut Babinsa Koramil 20/Bojong, Sertu Iswantoro yang juga ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa warga yang dijemput berinisial IAN (30).

“Keluarga mendapat kabar bahwa IAN yang bekerja di Batang di lakukan Swab dan hasilnya positif kemudian akan pulang untuk isolasi madiri” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Iswantoro, keluarga yang mendapat kabar langsung melaporkan ke pemerintah desa, oleh pihak desa dilaporkan ke petugas kesehatan dan akan di evakuasi ke RS Harapan Sehat.

“Petugas menunggu di balai desa, setelah yang bersangkutan tiba langsung di semprot dengan disinfektan, dan dibawa ke RS Harapan Sehat Slawi dengan mobil ambulance, ”  pungkasnya.

Tampak petugas dari RS yang menjemput mengenakan perlengkapan APD. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Rumah Warga Roboh, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil Majenang