Suara Media

Wakil Bupati Nias Secara Resmi Menutup Acara Oreintasi CPNS Lingkup Pemkab Nias

NIAS, suaramedia.id – Pelaksanaan orientasi CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias yang berlangsung dari 29-30 April 2019, akhirnya ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.MH bertempat di Aula Serba Guna Lt. 3 Kantor Bupati Nias.

Arosokhi Waruwu, SH.MH menyampaikan bahwa PNS bertugas untuk melayani bukan untuk dilayani. PNS memiliki peran yang sangat menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Wakil bupati Nias menghimbau kepada seluruh CPNS yang telah mengikuti orientasi untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di tempat kerja masing-masing.

Jagalah rahasia jabatan dan rahasia negara, jangan segera mengekspos bila ada hal-hal yang kurang berkenan di tempat kerja masing-masing, apa lagi mengupload di media sosial. Himbau Arosokhi dalam arahannya menutup orientasi CPNS.

Pada kesempatan tersebut juga Arosokhi memberikan apresiasi kepada para narasumber yang telah berbagi ilmu sebagai bekal kepada para CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias.

Pewarta : (DT/WW)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pangdam IV : Dalam Pengamanan Pemilu Prajurit TNI Ikuti Komando Lapangan