BantenKota Tangerang

Wakapolrestro Tangerang Kota Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah PGLII Kota Tangerang Periode 2019 – 2023

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robethus Yohanes De Deo, SIK, SH, MM, CFE, didampingi Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Persekutuan Gereja – Gereja dan Lembaga Injili Indonesia (PGLII) Kota Tangerang Periode 2019 – 2023, yang berlangsung di Gedung Gita Manggala, Jalan Iskandar Muda, RT. 01, RW 06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (8/4/19) malam.

Kegiatan yang berlangsung khikmat tersebut, nampak dihadiri oleh Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Heriyanto, S.Sos, Kesbangpol Kota Tangerang, Drs. Denny Kuswara, M.Si, Ketua FKUB Kota Tangeranf KH. Drs. Amin Almunawarma Samsudin, perwakilan Kemenag Kota Tangerang, pengurus PGLII Propinsi Banten Pdt. Dr. Freddy Sunyoto dan pengurus PGLII Kota Tangerang.

Dalam penyampaian kata sambutan, Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP. Roberthus Johanes De Deo, SIK, SH, MM, CFE, nampak mengawali dengan menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolres Metro Tangerang Kota dalam kegiatan tersebut serta mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PGLII periode 2019-2023.

“Kami menucapkan selamat kepada pengurus  PGLII terpilih. Dimohon kepada para gembala agar bisa menjadi contoh dan tauladan kepada umatnya. Dalam kondisi seperti ini banyak hoaks, dengan tujuan mengadu domba, peran gembala untuk menyakinkan kita untuk saling hormat menghormati. Kita Jadikan hari Rabu tgl 17 April 2018  menjadi ibadah untuk kita bersama,” paparnya.

Masih ditempat yang sama, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pengurus PGLII yang baru serta mengajak para jemaat untuk turut mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Selamat kepada Ketua dan pengurus PGLII terpilih dan dimohon Para Jemaat agar bisa hadir di TPS. Jangan Takut hadir Ke TPS dan jangan Golput. kami Polri dan TNI, siap menjamin keamanan di TPS dan berharap pengurus PGLII bisa bekerja sama dengan 3 pilar,” paparnya

Baca Juga..!  Ramadhan Berbagi, Kapolsek Neglasari Santuni Yatim Piatu Yayasan Al-Nissiniyah

Sementara itu, Ketua terpilih PGLII Kota Tangerang, Pdt Ronny Samatimbang MTH, menyampaikan bahwa pihaknya turut serta dalam membina akhlak dan menyatakan siap bersinergi bersama unsur muspida dan muspika.

“PGLII ikut serta membina akhlak dan Rohani masyarakat untuk berbakti kepada Tuhan YME dan berkomitmen untuk bersinergi dengan 3 pilar serta siap mensukseskan Pemilu 2019 dan hadir di TPS,” katanya.

Diketahui, kegiatan yang di awali dengan  Ibadah berlanjut dengan pembukaan dan pelantikan pengurus PGLII serta menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ serta kembali dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dan pemberian Cinderamata dan kembali dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri tersebut, berlangsung khikmat hingga berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama.

(By/Red)

Facebook Comments