BantenLebak

Wabup Lebak Siap Dukung PERANK

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lebak, mendukung penuh program yang digagas Perkumpulan Anti Natkotika (Perank), salah satunya dengan meminta Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, untuk berperan aktif dalam memfasilitasi melalui Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, Multatuli FM.

“Saya sangat mendukung gerakan ini, karena mensosialisasikan tentang pencegahan bahaya narkoba, serta hal pisitif seperti ini harus sampai ke pelosok desa di Kabupaten Lebak,” tegas Wabup.

Sementara itu, Ketua Perank Lebak, Didi Surhayadi mengatakan, guna mensukseskan program tersebut, pihaknya meminta dukungan penuh pemerintah daerah. Salah satunya, dengan melakukan audiens sekaligus silaturahmi dengan Wakil Bupati Lebak, yang juga sebagai Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Lebak.

“Program Desa Bersih Narkoba sendiri, nantinya akan dikemas dalam bentuk talk show dan sosialisasi melalui radio serta pembuatan pamflet, guna disebar keseluruh pelosok Desa yang ada di Lebak, tentang bahaya laten narkoba,” ungkap Didi.

Selain itu, Didi juga berharap, dengan program Desa bersih Narkoba ini, setidaknya dapat mencegah dan meminimalisir penyalahgunaan narkoba. Khususnya dalam menyelamatkan generasi muda Lebak, dari bahaya narkoba berikut peredarannya.

“Kami berkomitmen untuk terus berperang melawan narkoba, pasalnya saat ini, marak pemain kecil narkoba di wilayah Kabupaten Lebak, untuk itu dengan adanya Desa bersih narkoba, hal ini dapat menyelamatkan generasi muda Kita dari bahaya narkoba,” tuturnya.

Momen tersebut, selanjutnya diakhiri dengan sesi foto bersama antara Wakil Bupati Lebak dengan Perank.

Pewarta : (by Gone)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Mahasiswa KKN STAI NH, Gelar Training Motivasi