AcehLangsa

Usai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Unsam Langsa, Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Kembali Terima Penghargaan

LANGSA | ACEH, suaramedia.id – Usai melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Universitas Samudera (Unsam) Langsa, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK menerima plakat penghargaan dari Rektor kampus tersebut, Sabtu (04/07/2020).

Dalam penyerahan plakat penghargaan tersebut, Rektor Unsam Dr. Bachtiar Akob, MPd didampingi Ketua Gugus Tugas Covid-19 untuk Unsam, Teuku Hasan Basri, SPd, MPd dan Kabag TU Fakultas Hukum, Zulfan SH, MSi, MH menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan kampus yang dilaksanakan oleh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Satbrimob Polda Aceh.

“Plakat penghargaan ini kami berikan sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian dan membantu dalam pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan kampus, dimana pada tanggal 5-14 Juli 2020 besok Unsam akan melaksanakan UTBK-SMBPTN,” ujar Rektor Unsam.

Rektor juga menyampaikan, pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan UTBK-SMBPTN. Dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan ini sangat membantu pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru di kampus tersebut.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas perhatian bapak-bapak Brimob dari Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah. Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin mempererat hubungan silaturahmi antar Satbrimob Polda Aceh dengan Kampus Unsam kedepan,” ungkap Rektor Unsam.

Sementara itu, AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK menyampaikan terimakasih atas plakat penghargaan yang diberikan kepada Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.

“Apa yang kami laksanakan hari ini merupakan instruksi dari pimpinan. Dan ini merupakan tugas dan kewajiban kami sebagai pengayom masyarakat,” ujar Yozana.

“Kampus merupakan tempat menempa generasi pemimpin bangsa yang harus kita perhatikan. Dengan terciptanya lingkungan yang sehat, maka akan muncul generasi bangsa yang kuat,” pungkas Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK.

Baca Juga..!  Rakornas Granat Melalui Vid-Con Membangkitkan Semangat Dalam Memerangi Narkoba

(Red/Adi)

Facebook Comments