Suara Media

Upacara Persemayaman Dan Pemakaman Militer Almarhum Kapten Inf Purnawirawan M Ilyas

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Bertempat di TPU Desa Dukuh pesawahan Desa Curung RT 06 RW 01 Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal telah dilaksanakan Upacara Persemayaman dan pemakaman secara militer almarhum Purnawirawan Kapten Inf Pur  M Ilyas anggota Pepabri Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Selasa (30/06)

Keluarga almarhum Kapten Kav M Ilyas mengucapkan terima kasih kepada Kodim Tegal selaku Garnisun yang telah menggelar upacara Militer. “Kami selaku keluarga juga mengucapkan permohonan maaf kepada bapak dan ibu atas kesalahan yang telah diperbuat baik disengaja maupun tidak disengaja agar bapak dan ibu memaafkan untuk mempermudah almarhum menghadap kepada Allah SWT”, ucap Kaswadi mewakili keluarga.

Inspektur upacara Kapten Inf Radiono Danramil 11/Pangkah dalam amanatnya mengajak kepada yang hadir untuk bersama memanjatkan do’a untuk arwah almarhum. “Semoga Tuhan YME memaafkan almarhum purnawirawan Kapten Kav M Ilyas, menerima darma bhaktinya, dan arwahnya mendapat tempat yang baik disisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan ikhlas cobaan ini”, ujarnya.

“Saya Danramil 11/Pangkah mewakili Komandan Kodim 0712/Tegal dan atasnama seluruh anggota kodim 0712 Tegal menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dengan memanjatkan Do’a semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan  kepada seluruh keluarga yang di tinggalkan”, pungkasnya.

Selanjutnya jenazah Alm Purnawirawan Kapten Kav M Ilyas dimakamkan secara militer di TPU Dukuh Pesawahan Desa Curug Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. (ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pemkab Klaten Kurban 19 Ekor Sapi dan 27 Kambing