Jawa Tengahtegal

Upacara Bendera 17-an, Pesan Kasad Selalu Jaga Kesehatan Kita

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Jajaran Kodim 0712/Tegal bersama dengan anggota Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) melaksanakan upacara pengibaran bendera 17-an pada Senin (17/2/2020) pagi.

Upacara dilakukan di lapangan upacara Makodim 0712/Tegal Jalan raya Pagongan, desa Pepedan, Kec.Dukuhturi Kab. Tegal

Bertindak selaku inspektur Upacara Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal, Mayor Inf Akhmad Aziz.

Sebagai Komandan Upacara Danramil 12/Jatinegara, Kapten Arm Suroso

Pembaca Pembukaan UUD 1945 oleh Serka Teguh Prayitno lalu pengucap Sapta Marga Serda Ali Sumarno dan pembaca Sapta Prasetya Korpri ASN Rohmani .

Selaku inspektur upacara, Kasdim 0712/Tegal, membacakan amanat Kepala Sataf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andhika Prakasa.

Kita patut bersukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung perhelatan nasional dan internasional di sepanjang tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Pertemuan para Kasad se-ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, ĺatihan bersama dengan negara-negara sahabat serta berbagai event tingkat nasional yang menunjukan prestasi yang patut dibangakan.

Sementara dalam sambutanya Kasad berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya terbaik.

Berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam serta program-program lainya juga dapat dicapai dengan baik. Ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama.

(Nrs/pendimtegal)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Jangan Panik, Begini Penanganan Awal Saat Tabung Gas Bocor