Tangerang

Unik, Sepak Bola Berdaster VS Bersarung, Warnai Semarak HUT RI Ke 73 Di Koramil 06/Jatiuwung

Kota Tangerang | Banten | SM.ID – Unik dan lucu, suasana itulah yang terlihat jelas dalam perlombaan sepak bola antara Bapak bapak berdaster versus bapak bapak bersarung dari Koramil Jatiuwung dalam perlombaan di semarak HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang digelar Koramil 06/Jatiuwung, Kodim 0506/Tangerang. Minggu (26/8/18)

Perlombaan dari para personil yang memakai seragam unik dan lucu kali ini nampak meninggalkan suasana kebersamaan dan gelak tawa para penonton, pasalnya dari para peserta nampak kesulitan dalam melakukan manuver manuver tendangan bola untuk mendapatkan Goal tanda kemenangan.

Hal tersebut seperti yang disampaikan salah satu personil dari kesebelasan memakai Daster yang pemainnya terdiri dari Mitra jaya Koramil 06/Jtu, Dirinya menyampaikan tetap semangat di HUT RI ke 73 dengan kebersamaan dalam perlombaan tersebut.

“Tetap semangat yaa pak, walau kesulitan nendang bolanya. karena saya pake Daster, tapi disini bukan menang atau kalah, yang terpenting adalah kebersamaan antara Mitra jaya bersama Koramil 06/Jatiuwung,” Katanya disambut gelak tawa rekan sejawatnya.

Masih ditempat yang sama, hal senada disampaikan oleh tim kesebelasan Bersarung yang notabene terdiri dari para Personil Koramil 06/Jatiuwung.

“Tetap semangat, kebersamaan ini sebagai wujud dari TNI dari Rakyat, dan untuk Rakyat, serta bersama Rakyat,” ucap Serma Eko Jumarno di lokasi.

Terpisah, Danramil 06/Jatiuwung Mayor Inf Deny, yang turut menyaksikan serta mengikuti sesi perlombaan sebelumnya, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan rangkaian kegiatan yang terbingkai dalam Tema “Semarak Kemerdekaan Indonesia Ke 73 Keluarga besar Koramil 06/Jatiuwung”.

“Sepak bola kesebelasan Berdaster versus Bersarung adalah Salah satu rangkaian kegiatan yang kami gelar untuk menyemarakan HUT RI ke 73 diwilayah teritorial Koramil 06/Jatiuwung,” Paparnya.

Baca Juga..!  Jaga Kebugaran Tubuh Dan Semangat, Polsek Ciledug Gelar Olah Raga Pagi Dan Anev

Diketahui, dalam perlombaan sepak bola kesebelasan Berdaster versus Bersarung yang berlangsung lucu dan unik tersebut, berakhir dengan skor 3 – 0 dan dimenangkan oleh keseblasan dari bapak bapak Berdaster dari Mitra jaya.

– RDW/BY

Facebook Comments