Banten

Truck Mixer Plant Tabrak Roodbarrier Pembatas Jalan Diduga Supir Mengantuk

CIKUPA | TANGERANG, suaramedia.id – Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jl . Raya Serang Km, 20,5 tepatnya pertigaan Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang yang melibatkan satu unit mobil berwarna putih berjenis kendaraan Mixer beton mix pada pukul 21.15 wib (22/09/2020).

Mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 9020 WIN berjenis Mixer Mix milik Perusahaan Adhi mix yang dikendarai oleh sopir (Rudi) yang di duga mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menabrak pembatas jalan (Rood barrier)

Dari informasi yang di himpun dari warga masyarakat, “Kendaraan melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja dan terlihat supir terlalu mengambil jalur kanan dan akhirnya menabrak Pembatas jalan beton itu. ”Kata Ubay (salah satu warga)

Terlihat pada posisi kendaraan yang belum dapat di evakuasi di karenakan As Roda kendaraan patah akibat menabrak Road barrier.

Sampai berita ini di turunkan tidak ada korban jiwa yang menimpa, dan saat ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Unit Lantas Polsek Cikupa.

Unit kepolisian Polsek Cikupa Bripka Zikri Saat di mintai keterangan. “saat ini masih dalam proses penanganan awal untuk di lakukan evakuasi kendaraan agar tidak terjadi kemacetan dan selanjutnya pada proses pemeriksaan untuk penyelidikan sambil menunggu kendaraan alat berat untuk mengevakuasi kendaraan “Ucap Zikri.

(Fitra Hadi)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Puluhan Personil SAR Gabungan Lanjutkan kembali pencarian Remaja Tenggelam di Danau Ex Galian Pasir Desa Bitung Jaya