Jawa Tengah

TMMD Reg 103 Batang Berakhir Sukses Dan Wujudkan Jati Diri TNI Di Desa Durenombo

BATANG | JATENG, sm.id – Kemanungalan TNI bersama rakyat jangan pernah diragukan lagi, salah satunya adalah program TMMD merupakan kegiatan nyata yang rutin dilakukan TNI dalam kemanunggalan bersama Rakyat. Tentara Nasional Indonesia (TNI), adalah tentara yang berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan kelak kembali menjadi rakyat.

Dengan program TMMD Reg 103 Kodim 0736/Batang secara aktual dan faktual telah mampu menyelesaikan tugas yang diembannya dengan sukses. Selain itu di tengah-tengah masyarakat Desa Durenombo Satgas TMMD juga mampu memanifestasikan jati diri TNI sebagai tentara Rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional, senantiasa harus manunggal dengan rakyat serta mengedepankan kepentingan Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia di atas segala-galanya.

Pada pelaksanaan TMMD Reg 103 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah, yang berlangsung selama satu bulan sejak 14 Oktober – 13 November 2018 telah terbukti hasilnya, tidak hanya sasaran fisik saja, akan tetapi menjadikan TMMD tersebut sebagai wadah yang menghasilkan output multidimensi berbagai karya non fisik positif dan konstruktif termasuk memupuk rasa kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Durenombo.

Sebagai Satuan Teritorial pelaksana Kodim 0736/Batang pada akhirnya program TMMD Reg 103 tahun 2018 ini mencapai hasil yang sangat memuaskan dan dinilai oleh berbagai kalangan telah meraih keberhasilan yang signifikan

Pewarta : Agus

Facebook Comments
Baca Juga..!  Patroli Bersama Wujud Sinergitas TNI - Polri dalam Menciptakan Kamtibmas yang Aman