Selasa, November 12, 2019
Bantentangerang

TMMD ke 105, Danramil 08/Kronjo Laksanakan Pengawasan Perbaikan Jalan

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Dandim 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Parada W. N Tampubolon, SH, melalui Danramil 08/Kronjo, Kapten Inf Dwi Saputro, melakukan pengawasan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 yang digelar pihaknya (Kodim-red) di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Senin (29/7/19).

Di sela-sela kegiatan meninjau lokasi TMMD, Danramil 08/Kronjo, Kapten Inf Dwi Saputro, mengatakan, kehadiran dirinya mewakili Dansatgas TMMD ke 105 (Dandim-red) untuk melakukan pengawasan terhadap perbaikan jalan yang sampai saat ini masih dalam pengerjaan.

“Melaksanakan pengawasan pengerjaan perbaikan jalan warga yang dilaksanakan para personil Satgas TMMD bersama warga di RT 02/04,  Desa Blukbuk. Meminta ke Pasukan yang bekerja, agar lebih memahami kegiatan dan jangan sampai ada kesalahan dalam pelaksanaanya,” terangnya, ke Wartawan media ini.

Menurut perwira TNI dari matra Darat asal Kebumen – Jawa Tengah tersebut, program TMMD ke 105 yang diadakan pihaknya di Desa Blukbuk, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI bersama masyarakat, untuk rakyat, dan kembali ke rakyat, khususnya di wilayah teritorialnya.

Diketahui, kegiatan program TMMD ke 105 pada tahun 2019 yang dibuka pada tanggal 10 Juli 2019 kemarin, di targetkan bakalan selesai (penutupan) pada tanggal 08 Agustus 2019 nanti.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Polda Banten Kerahkan Personil Untuk Evakuasi Warga Yang Terendam Banjir di Pandeglang