BantenLebak

TKSK Wanasalam Dan Kades Cisarap Terima Kursi Roda Dari Dinsos Untuk Aisyah

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Merasa peduli dengan warganya yang mengalami sakit lumpuh, Kepala Desa (Kades) Cisarap dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Wanasalam (TKSK Wanasalam), memberikan bantuan kursi roda dari Dinas Sosial Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (16/2/2021).

Bantuan kursi roda ini diberikan melalui Kepala Desa Cisarap dan TKSK Wanasalam untuk Aisah (60), warga RT 13/3 di Desa Cisarap, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang mengalami lumpuh selama hampir 1 tahun.

“Bantuan kursi roda yang diberikan kepada Aisah ini, Kami dapatkan dari Dinas Sosial Kabupaten Lebak,” ujar Kades Cisarap.

Ditambahkannya, Bantuan ini merupakan bentuk peduli dari Dinas Sosial kepada warga Desa Cisarap yang mengalami sakit, seperti Aisah ini yang mengalami lumpuh dan sangat membutuhkan kursi roda.

Sementara itu Iyang, TKSK Wanasalam Juga mengatakan, dirinya berharap semoga Aisah segera disembuhkan agar bisa beraktivitas seperti biasa.

“Selain memberikan bantuan kursi roda pada Aisah, Kami dari pihak pemerintah juga sangat berterimakasih kepada semua unsur yang sudah membantu dan peduli terhadap Aisah, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi Aisah,” tandasnya.

Pewarta : (Ricky)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Isu Kuyang Meresahkan Warga, Begini Pandangan Mahasiswa dan Tokoh MUI