BantenTangerang

TK Asyukriyyah Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Suasana di kantor imigrasi kelas I Kota Tangerang hari ini begitu berbeda dari biasanya.
Sebanyak 35 Siswa dan 6 guru pendamping TK Asy-Syukriyyah Tangerang Banten melakukan kunjungan ke kantor Imigrasi Kota Tangerang. Puluhan Siswa TK begitu antusias dan riang memasuki kantor pembuatan paspor tersebut.

Kegiatan kunjungan siswa TK Asy-Syukriyyah ini dilakukan sebagai bagian dari program dan kegiatan rutin, dalam rangka membangun rasa percaya diri anak dan membangun kemampuan adaptasi sosial dengan lingkungan baru .
“Anak –anak perlu dikenalkan dengan lingkungan baru untuk membangun keberanian, kepercayaan diri dan tentunya bisa beradaptasi sosial” ucap Irma Haryanti selaku kepala TK Asy-Syukriyyah Tangerang.

Dikatakan juga bahwa kunjungan ini dilakukan ke beberapa tempat lainnya seperti kantor PLN Distribusi Jakarta Raya dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

Kepala Kantor Imigrasi yang diwakili Kasie. Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Perjalanan, Taufiq Hidayat menyambut baik kegiatan kunjungan ini, “ kami sangat senang sekali atas kunjungan siswa TK Asy-Syukriyyah dalam meninjau proses pembuatan paspor” ungkapnya.

“Semoga mereka besar nanti menjadi pemimpin yang baik dan bisa bekerja dan mengelola Imigrasi’ paparnya lebih lanjut.

TK Asy-Syukriyyah Tangerang Banten berharap bisa memberikan kontribusi dalam pengembangan pendidikan pada level usia dini dan terus meningkatkan kulaitas pendidikan demi menjaga kepercayaan masyarakat.

(ZK’75)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kapolrestro Tangerang Kota Pantau Keamanan Gudang Logistik Pemilu PPK Neglasari