BantenKabupaten Tangerang

Tiga Pilar Kelurahan Medang Gelar Apel Antisipasi Kerumunan Jelang Pergantian Tahun

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Unsur tiga pilar Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang mengggelar apel kesiapsiagaan guna antisipasi kerumunan warga masyarakat jelang malam pergantian tahun, bertempat di lapangan Kantor Kelurahan tersebut Kamis (31/12/2020).

Dipimpin Lurah Medang, Mohamad Tarlan S Sos., apel tersebut dihadiri Babinsa, Binamas, Satpol PP, Limas dan beberapa staf Kelurahan setempat.

Dalam kesempatan ini, Mohamad Tarlan mengungkapkan apel juga dimaksud dalam rangka monitoring wilayah dari kemungkinan adannya aktivitas warga masyarakat yang dapat menimbulkan kerumunan jelang pergantian tahun.

“Mulai Jam 19 : 00 sampai menjelang pergantian tahuh baru, kami tiga pilar Kelurahan Medang sepakat akan memonitoring wilayah guna mengatisipasi kerumunan warga yang kemungkinan ingin merayakan tahun baru disekitaran wilayah ini, mengingat wilayah kami ini dekat dengan Summarecon, Paramount dan BSD,” kata Mohamad Tarlan kepada suaramedia.id.

Menurutnya, di wilayah Kelurahan Medang ada lokasi-lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpul warga dan tempat nongkong anak-anak muda.

“Lokasi yang juga nantinya kami monitor diseputaran Simponia, Alfamidi, jalur perumahan Permata, Milano sampai Dormitori,” terangnya.

Lebih lanjut kata Tarlan, pengecekan pun akan dilakukan terhadap tempat-tempat resto, rumah makan, cafe yang belum menutup usahanya sebelum pergantian tahun ini.

“Kami juga akan menghimbau massa tidak boleh berkerumun di jalan dan ditempat umum untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” tandasnya.

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pembangunan Underpass Bitung, Satpol PP Kabupaten Tangerang Gelar Sosialisasi