Tangerang

Tidak Menyurutkan Langkah, Seorang Putri Ayu Kartika Sari, Untuk Selalu Membawa Dampak Positif

Tangerang | Banten | SM.ID – Putri Ayu Kartika Sari, Ketua Ranting Persit Chandra Kirana Cabang VII Koramil 06/Jatiuwung, Kota Tangerang. mengungkapkan, bahwa banyaknya kegiatan yang dilaksanakan untuk memotifasi semangat, kekompakan, serta keterampilan para anggota. Seringkali dilakukan agar para nggotanya itu selalu bisa menunjukkan eksisitensi dan loyalitas terhadap organisasi tersebut.

“Bisanya, kami selalu melaksanakan kegiatan rutin. Seperti, senam setiap seminggu sekali, pengajian setiap hari kamis, juga arisan keluarga setiap satu bulan sekali,” ucapnya saat di wawancarai wartawan disela-sela pembagian hadiah kepada beberapa anggota Persit Chandra Kirana tersebut yang ikut dalam memeriahkan acara HUT RI Ke 73, yang di gelar oleh Koramil 06/Jatiuwung. Minggu, (26/8/18).

Dalam menambah keterampilan terhadap para anggotanya, masih menurut Putri Ayu Kartika Sari. Adanya sedikit kendala dilapangan, tidak menyurutkan langkahnya untuk selalu melakukan hal-hal yang dapat membawa dampak positif agar para anggotanya itu bisa maju serta memiliki keterampilan secara bersama-sama.

“Ya, walaupun masih ada beberapa kendala secara teknis. Untuk kedepannya kami justru berencana akan terus melaksanakan kegiatan agar lebih menambah keterampilan para anggota berupa kegiatan memasak, membuat kue, dan latihan menjahit,” ujar Istri Danramil 06/Jatiuwung Mayor Inf. Deny itu.

Lebih lanjut, ia berharap. Bahwa soliditas dan Kebersamaan yang selama ini sudah terbangun dan terjaga dengan baik diantara para anggotanya dapat terus dipertahankan.

“Harapan saya, para anggota persit chandra kirana. Khusunya di cabang 7 koramil 06/jatiuwung ini dapat terus mempertahankan, apa yang sudah kita bangun dan jalani bersama,” tandas Putri Ayu Kartika Sari.

– Kosasih

Facebook Comments
Baca Juga..!  Dewan Napsin Beri Bantuan 1 Unit Mobil Siaga