Bantentangerang

Tekan Angka Kecelakaan, Ini yang Dilakukan Polresta Bandara Soetta

TAGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Perwujudan dari kepeduli an aparat Kepolisian dari Polresta Bandara Seokarno Hatta (Soetta) terhadap keselamatan dalam berkendara bagi para pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas di jalan raya yang berada di wilayah hukumnya.

Satuan Lalu Lintas Polresta bandara Soetta mensosialisasikan Program Polri yang disebut ‘Millenial Road Safety Festival’ di iringi dengan menggelar Patroli gabungan yang terdiri dari Garnisun, Avsec dan Security untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta.

Dikonfirmasi awak Media, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SIK MH melalui Kasubag humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan upaya memberi pemahaman seputar keselamatan berkendara bagi masyarakat.

“Tujuanya guna untuk memberikan pemahaman kepada kaum millennial agar lebih peduli dalam keselamatan berlalu lintas dan juga untuk menekan angka kecelakaan. Karena berdasarkan survey 55% angka kecelakaan lalu lintas di dominasi oleh kaum Millennial,” Terangnya. Selasa (22/1/19)

Lebih jauh, sosok Kasubag humas yang dikenal publik ramah serta humanis tak berbeda dengan pimpinanya (Kapolresta) ini, menambahkan, melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap angka kecelakaan lalu lintas menurun serta mengajak publik untuk bersama-sama utamakan keselamatan.

“Satuan Lalu lintas Bandara Soetta mengajak masyarakat khususnya kaum millennial agar lebih berhati – hati dalam berkendara, mudah-mudahan di tahun 2019 ini angka kecelakaan lalu lintas dapat menurun jumlahnya. Mari menjadi PELOPOR KESELAMATAN LALU LINTAS,” Tutupnya ke Wartawan media ini.

Terpisah, Andi (29) salah satu pegawai meskapai penerbangan swasta yang dimintai tanggapan seputar kampanye keselamatan lalu lintas dari Polresta Bandara Soetta tersebut, menyampaikan apresiasi dan berharap dapat terus ditingkatkan.

Baca Juga..!  470 Puing Kapal Nelayan Pasca Tsunami, Dibersihan Polisi & Warga

“Apresiasi dan terima kasih, dengan sosialisasi seperti ini kami menjadi paham betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara, semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan kedepanya,” Katanya.

Pewarta : (By)

Facebook Comments