BantenLebak

Tak Kunjung Diperbaiki, Ormas KKPMP MARCAB Malingping Gelar Baksos

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Kondisi Jalan Simpang-Saketi di wilayah Kecamtan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, tak kunjung ada perbaikan. Saat ini, jalan utama tersebut itu masih dibiarkan rusak parah.

Berbagai sorotanpun mulai bermunculan, di antaranya Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Cabang (MARCAB) Malingping lakukan Bakti Sosial Perbaikan Jalan Simpang-Saketi menggunakan material seadanya, Minggu, (4/10/2020).

Andres Ketua KKPMP MC Malingping mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud rasa peduli terhadap kepentingan umum khususnya pengguna roda dua atau pun lebih agar pengguna jalan tersebut bisa nyaman dan mengantisipasi terjadinya lakalantas.

“Kami melakukan kegiatan tersebut semata-mata untuk kepentingan umum agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas yang tidak di inginkan di jalan Simpang-Saketi, terkait anggaran yang Kami gunakan dari khas KKPMP MC Malingping,” ucap Andres.

Untuk itu, dirinya berharap kepada Pemerintah atau Pihak terkait, agar memberikan perhatian khusus untuk memperbaiki kualitas jalan tersebut. Karena, jalan tersebut kondisinya sudah rusak, bahkan rusaknya sudah lumayan parah.

“Terlebih, dengan banyaknya industri yang selalu menggunakan kendaraan muatan barang yang cukup besar, Saya rasa ini sangat wajib untuk di perhatikan,” Lanjutnya.

Ditempat yang sama, Icup warga Bayah selaku pengguna jalan yang mengendarai mobil tronton ANP yang biasa membawa linker, kebetelun melintas, mengatakan kepada suaramedia.id, bahwa dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Ormas KKPMP itu sangat bagus dan dirinya ketika melintasi jalan tersebut bisa nyaman tidak seperti sebelumnya.

“Menurut Saya kegiatan KKPMP itu bagus, Mereka melakukan perbaikan jalan sehingga pengguna jalan yang melintasi jalan ini bisa nyaman dan lancar, tidak seperti sebelumnya kalo melintasi jalan ini repot sekali, harapan Saya semoga pemerintah dan dinas terkait agar memperhatikan jalan ini untuk segera di perbaiki,” ujarnya.

Baca Juga..!  KKN STAI NH Malingping Bantu Kegiatan Masyarakat Desa Umbulan

Pewarta : (Ricky/Jaya)

Facebook Comments