Bantentangerang

Sukses Kawal Pilkades Serentak, Polsek Panongan Gelar Apel Konsolidasi

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Sebanyak 84 personil gabungan Kepolisian sektor (Polsek) Panongan Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkades serentak Kabupaten Tangerang tahun 2019, Apel digelar dihalaman Mako Polsek Panongan, Senin 02/12/2019.

Apel yang dipimpin oleh AKBP Dr. H. Agus Rasyid, S.H., M.H Dit Tahti Polda Banten selaku Pamatwil kecamatan Panongan Pada kesempatan tersebut, dalam apel konsolidasi dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkades serentak 2019. Dan untuk personil bisa kembali ke satuan masing- masing, sedangkan untuk anggota Polsek Panongan dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasa.

Ucapan terimakasih dari pimpinan kepada seluruh personil Pam yg ada di Kecamatan Panongan karena semua rangkaian pemungutan dan penghitungan suara pilkades di wilayah Kecamatan Panongan selesai tanpa ada masalah sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif, serta Berbagai macam kejadian yang ada di wilayah Desa yang melaksanakan Pilkades Se-Kecamatan Panongan dapat kita tangani secara bersama-sama.

“Sekali lagi saya mewakili Kapolda Banten mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Polsek Panongan, dan Polresta Tangerang dan saya menghimbau agar selalu menjaga dinamika pasca pelaksanaan Pilkades dengan melakukan penggalangan terhadap Kades yang menang atau yang kalah.

“Pilkades telah selesai, bagi yang terpilih jangan terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai Kepala Desa. Tetaplah berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya,” ujar Agus

Saya berharap, bila nantinya ada permasalahan agar diselesaikan menurut jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku. Tutupnya.

(Red)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Pilkades Serentak, Muhammad Asdiansyah Alias Meong Siap Maju Memimpin Desa Kadu