BantenKabupaten Tangerang

Solid Laksanakan Tugas, UPT 5 DLHK Tangerang Bersihkan Sampah Jalur

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Pengakutan maupun pembersihan tumpukan sampah pada area jalur Unit Pelaksana Teknis (UPT) wilayah 5 (lima) Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang, juga rutin dilaksanakan.

Mewakili Bubung Barkah S.Pd.i selaku Kepala UPT 5 tersebut, Kasubag UPT 5, Deden Hadi Permana mengaku bawah pembersihan tumpukan sampah khusus jalur di beberapa area tertentu secara rutin acap dilakukan sesuai arahan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang H. Achmad Taufik yang menginginkan tiap-tiap UPT diwilayahnya bebas dari tumpukan sampah.

“Agar tidak terjadi tumpuk sampah khusunya pada jalur yang berada di pinggir jalan raya di wilayah upt lima, meliputi kecamatan curug dan kecamatan panongan. Kami juga menerjunkan petugas dan armada kebersihan untuk menyisir tiap area secara berkala,” ungkap Deden kepada wartawan saat tengah membersihkan jalur Makam Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug Jumat, (12/3/2021).

Menurutnya, voleme tumpukan sampah liar yang ada diwilayah tugasnya pun bervariasi. Semua itu disesuaikan juga dengan penerjunan para petugas dan armada keberhasihan secara kondisional.

“Yang pasti, selama ini jajaran upt lima tetap solid dalam melaksanakan tugas dari pimpinan dengan sebaik-baiknya serta sudah menjalankan tanggungjawab kami dalam menjaga kenyamanan dan kebersihan pada masyarakat sekitar,” tegas Deden.

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Dugaan Kasus Korupsi Desa Rawa Buntu, Kuasa Hukum H. Rifai Audiensi Dengan DPRD Kota Tangsel