BantenLebak

Siswa SDN 3 Rangkasbitung Barat Terima Beasiswa Bank BRI Cabang Rangkasbitung

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Bank BRI Cabang Rangkasbitung kembali memberikan bantun, namun kali ini bantuan tersebut dalam bentuk beasiswa bagi siswa berprestasi dan juga siswa yang kurang mampu.

Pemberian bantuan kali ini dialokasikan kepada 7 orang siswa SDN 3 Rangkasbitung Barat, dimana masing-masing siswa menerima bantuan sebesar Rp 1.5 jt rupiah, dalam bentuk tabungan yang diwakili oleh orangtua murid penerima bantuan.

Pimpinan Bank BRI Cabang Rangkasbitung yang diwakili Ali Mukti Wibowo selaku Asisten Manajer Operasional (AMO) dan juga Rr Pramawati Isti selaku Supervisor Penunjang Operasional, menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Herni selaku Plh Kepala SDN 3 Rangkasbitung Barat, Rabu (23/9/2020).

Ali Mukti Wibowo dalam sambutannya mengatakan, secara umum pemberian bantuan ini dilaksanakan diseluruh indonesia sebanyak 5.000 orang siswa SD, SMP dan juga SMA, namun untuk di Kabupaten Lebak, hanya sebanyak 7 orang siswa saja.

“Semoga beasiswa yang diberikan oleh BRI ini dapat bermanfaat bagi siswa yang belajar daring, namun Kami berharap bantuan ini tidak disalah gunakan, namun harus tepat sasaran bagi penunjang kebutuhan siswa dalam melaksanakan kegiatan belajar dirumah,” ujar Ali.

Sementara itu Herni, Plh Kepala SDN 3 Rangkasbitung Barat menuturkan, pihaknya merasa berterimakasih atas bantuan dari pihak Bank BRI yang diberikan kepada anak didinya, hal ini tentunya sangat membantu siswa penerima, dalam meringankan kebutuhannya dalam melaksanakan kegiatan belajar di rumah.

“Saya berharap kepada orang tua siswa yang menerima bantuan beasiswa ini, tidak menyalah gunakan bantuan yang sudah diberikan oleh pihak Bank BRI Cabang Rangkasbitung, karena ditengah kondisi merebaknya wabah Covid-19 ini, semua pihak sedang mengalami masa yang sulit, namun hal ini jangan menjadi alasan untuk tidak menyurutkan minat siswa untuk terus belajar dirumah,” ungkap Herni.

Baca Juga..!  Peringatan Isra' Mi'raj Mahasiswa KKN STAI NH Gelar Perlombaan

Lanjut Herni, dirinya juga berharap agar orang tua siswa terus membantu anaknya dalam menjalani kegiatan belajar, sehingga bantuan beasiswa ini tidak mengecewakan pihak Bank BRI yang sudah memberikan perhatian terhadap siswa dalam dan sekolahnya.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments