Rabu, November 13, 2019
Suara Media

Sinergitas, Kapolsek Senen Gelar Ngopi Bareng Bersama Camat dan Lurah

JAKARTA, suaramesia.id – Bentuk sinergitas dan soliditas bersama unsur muspika, Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH, mengadakan silaturahmi kamtibmas bertajuk ‘Ngopi Bareng’ bersama seluruh unsur wilayah di halaman kantor Kelurahan Kwitang, Jalan Kramat IV Ujung, Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/19).

Dalam sambutanya, Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH, nampak mengawali dengan memperkenalkan diri sebagai pemegang komando Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat yang baru menjabat.

Selain itu, perwira menengah Polri asal Purworejo – Jawa Tengah ini berharap ke seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptkan dan memelihara kamtibmas kondusif di wilayah Senen khususnya.

Lebih jauh, mantan Kapolsekta Tangerang ini menginformasikan seputar kejadian tawuran diperbatasan yang melibatkan dua kelurahan. Dirinya menduga banyak diantara pelaku bukan warga Kecamatan Senen serta diantara pelaku tawuran adalah anak dibawah umur.

“Terjadinya sering pada malam Minggu menjelang subuh. Untuk itu kami sangat berharap peran serta dari semua pihak untuk berperan serta mencegah terjadinya tawuran. Mari kita memelihara situasi yg tetap aman kondusif khususnya saat pelantikan Presiden terpilih nanti,” paparnya.

Sementara itu, Hal selaras disampaikan oleh Camat Senen Rony Jarpiko yang juga berharap peran serta seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan suasana tertib di wilayah Kecamatan Senen.

“Akhir-akhir ini kembali terjadi tawuran antara warga, Mohon Bapak dan Ibu dapat mengingatkan putranya untuk tidak ikut dalam tawuran,” himbaunya.

Mengenai kebersihan yang banyak dikeluhkan, kami sangat berterimakasih dengan informasinya dan akan meningkatkan kinerja PPSU dan kalau boleh mari kita tetap bergotong royong (kerja bhakti),” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan, Lurah Kwitang beserta staf. Panit Intel, Kasi Humas, Bhabinkamtibmas Polsek Senen. Babinsa Kwitang. FKDM. Forum RT dan RW, LMK, Tokoh masyarakat dan ratusan Warga Kelurahan Kwitang.

Baca Juga..!  Serda Wiko Andriyanto : Pengaspalan Jalan Sepanjang 743 Meter Dikerjakan Gotong royong

(By)

Facebook Comments