Deli SerdangSumatera Selatan

Sinergi Bersama Ulama Dan Umarah, Kapolsek Percut Sei Tuan Hadiri Pengajian Akbar

DELI SERDANG | SUMUT, suaramedia.id – Bentuk kecintaanya dan sinergi bersama Ulama dan Umarah di wilayah hukumnya, Kapolsek Percut sei tuan (PST) Kompol Faidil Zikri SH SIK, menghadiri Pengajian Akbar Kecamatan Percut Sei Tuan, yang berlangsung di Lapangan sepak bola Putra laut dendang. Rabu (23/1/19) petang.

Seusai kegiatan, Orang nomer satu di jajaran Polsek PST (Kapolsek) yang dikenal publik ramah nan humanis tak berbeda dengan pimpinanya (Kapolrestabes Medan) tersebut, menyampaikan, kehadiranya dalam kegiatan tersebut salah satu dalam rangkaian silaturahmi bersama umat Muslim di wilayah hukumnya.

“Menghadiri pengajian akbar dan silaturahmi bersama Ulama dan Umarah di wilayah hukum Polsek PST, sekaligus melaksanakan atensi Bapak Kapolrestabes Medan bahwa ‘Polisi Harus Mampu Menembak Hati Masyarakat, Agar Dicinta Masyarakat’ dengan selalu hadir dalam kegiatan warga masyarakat,” Terangnya ke Wartawan.

Lebih jauh, Penegak hukum dengan pangkat Melati Emas satu dipundaknya (Kompol) ini, menambahkan, selain bersilaturahmi  dalam kegiatan tersebut, Dirinya juga menyampaikan pesan seputar kamtibmas dan mengajak publik untuk bersama menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif jelang dan pada pelaksanaan Pemilu 2019.

“Termasuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan beredarnya informasi yang belum tentu kebenaranya, termasuk berita Hoax (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia tercinta ini.

Mengajak warga Mayarakat untuk  bersama sama kita ciptakan suasana kamtibmas yang aman dan damai serta sejuk, jelang dan pada pelaksanaan Pemilu pada bulan April 2019 mendatang,” Tutup Kapolsek PST yang juga dikenal religius ini.

Diketahui, pengajian akbar yang berlangsung meriah dan hikmat serta dibanjiri ribuan warga tersebut, nampak dihadiri langsung Camat Percut sei tuan H.Timur Tumanggor S.sos M.Ap, Lurah se jajaran Percut sei tuan. Kepala desa se jajaran Percut sei tuan.Ustadz Susanto S.Ag (penceramah) dan ribuan jamaah pengajian akbar.

Baca Juga..!  Begini, Kesigapan Shabara Polda Sulsel Dalam Bantu Warga

Pewarta : (BY)

Facebook Comments