Suara Media

Silaturahmi dan Bimtek oleh Muspika Pangkah dan Tim pengawas kepada Calon Kades

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Silaturahmi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada calon Kades Curug Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal dilaksanakan terkait dengan pelaksanan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2019. Selasa (12/11)

Selain Camat Pangkah Drs. Bambang Sihana, hadir juga diantaranya Kapolsek Pangkah AKP Edi Riyanto, Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiono, Tim pengawas dari Kecamatan Pangkah, Panitia Pilkades dan BPD serta 5 (Lima) orang Calon Kades Curug.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Muspika Pangkah selaku Pengawas Pilkades gelombang III tahun 2019 di wilayah Kecamatan Pangkah yaitu sebanyak 14 Desa, dengan melakukan silaturahmi dan Bintek kepada masing-masing Calon Kades untuk bisa mengendalikan tim sukses, kader dan simpatisannya supaya tetap menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif sampai dengan selesai Pilkades serta Bimbingan teknis agar nanti para Calon Kades tidak bingung/tidak mengetahui aturan dalam pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2019.

(ats)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Serka Sodirin : Grand Opening Bantarsari Expo 2019, Hiburan Sekaligus Ajang Promosi Potensi Masyarakat