Suara Media

Serah terima jabatan Kades Blubuk dihadiri Danpos 22/Dukuhwaru

TEGAL | JATENG, suaramedia.id – Bertempat di Balai Desa Blubuk Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal Danpos 22/Dukuhwaru Peltu Bundi menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Blubuk Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal dari Pj Kepala Desa Blubuk Suharjo kepada Kepala Desa terpilih Handi Wisnu Wibowo, S.E, Kamis (12/12)

Selain Danpos 22/Dukuhwaru, hadir juga diantaranya Camat Dukuhwaru Pambudiyono B.A, Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno S.H, Kepala Desa terpilih Hendi Wisnu Wibowo, S.E, Anggota Staf Kecamatan Dukuhwaru, Perangkat Desa Blubuk, Anggota BPD Desa Blubuk, Anggota LPMD, Ketua Rt dan Rw se desa Blubuk serta perwakilan komponen masyarakat Desa Blubuk.

Dalam Sambutanya Pj.Desa Blubuk mengucapkan trimaksih atas bantuan dan kerjasama segenap perangkat dan masyarakat Desa Blubuk dalam menjalankan pemerintahan Desa. “Semoga dengan adanya serah terima jabatan Kepala Desa Blubuk, masa tugas saya sebagai Pj Desa Blubuk telah selesai dan di gantikan oleh kepala Desa terpilih/baru Bapak Hendi Wisnu Wibowo.S.E”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa terpilih mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat dan perangkat Desa agar pelaksanaan pemerintahan Desa bisa berjalan dengan baik dan sukses. “Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga pelaksanaan pilkades Blubuk bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan pelantikan”, imbuhnya.

Camat Dukuhwaru dalam sambutanya juga berpesan kepada Kepala Desa yang baru agar segera menyesuaikan dengan jabatannya sehingga program yang sudah ditetapkan.pemerintah maupun program Desa bisa segera dilaksanakan dengan hasil yang baik. “Program yang berjalan lewat Dana Desa harus di buatkan laporannya agar dalam pelaksanaan pembangunan bisa di pertanggung jawabkan. Semoga dengan Kepala Desa Blubuk yang baru Desa akan menjadi makmur dan pembangunan semakin meningkat serta kesejahteraan masyarakat Desa Blubuk semakin baik”, pungkasnya.

Baca Juga..!  Peltu Tusino Hadiri Pelantikan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Patimuan dan Lepas sambut Camat Patimuan

(ats)

Facebook Comments