Tangerang

Senam Poco Poco GWR Warnai Semarak HUT RI Ke 73 Di Koramil 06/ Jatiuwung

Kota Tangerang | Banten | SM.ID – Suasana antusias dan kemeriahan dari para peserta kegiatan, nampak mewarnai kegiatan senam Poco Poco GWR yang digelar oleh Koramil 06/Jatiuwung (Jtu), Kodim 0506/Tangerang, di Lapangan Makoramil 06/Jtu, Kotamadya Tangerang, Banten, Minggu (26/8/18) pagi.

Suasana kemeriahan bertambah semarak dengan menghadirkan instruktur senam handal dari Kota Tangerang, dan kegiatan dipimpin langsung Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deny serta dihadiri Kapolsek Jatiuwung Kompol Jamal Estemap SIK, para Personil TNI/Polri, Ibu Ibu Persit, ratusan Warga sekitar yang larut dalam setiap hentakan musik senam Poco Poco GWR.

Ditemui awak media SM.ID seusai kegiatan, Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni menyampaikan, digelarnya kegiatan senam tersebut, selain untuk menyemarakan HUT RI yang ke 73, sekaligus ajang Silaturahmi untuk sehat bersama.

“Digelar kegiatan ini dalam rangka untuk menyemarakan HUT RI ke 73 sekaligus silaturahmi dan menyehatkan kita bersama, karena dibadan yang sehat tersimpan jiwa yang kuat,” Papar Perwira kelahiran Jawa timur tersebut.

Lebih lanjut, orang nomer satu di jajaran Koramil 06/Jtu (Danramil-red), menambahkan, dengan datangnya HUT RI ke 73 ditahun 2018 ini, dapat terus meningkatkan Persatuan dan Kesatuan dari semua elemen Masyarakat di Jatiuwung untuk NKRI tercinta .

“Diharapkan dengan HUT RI ke 73 ini, dapat lebih meningkatkan Persatuan dan Kesatuan dari semua elemen Masyarakat khususnya di Kota Tangerang dan NKRI keseluruhan,” Imbuhnya ramah.

Terpantau, seusai senam dilanjutkan dengan pembagian Doorprise berupa pembuatan SIM Gratis dari Kapolsek Jatiuwung dan Danramil  06/Jtu terhadap para peserta dengan nomer peserta yang beruntung diantaranya nomer peserta 00084, 000125, 00093, 0000130, yang diterima penuh dengan nuansa kegembiraan dan antusias.

Terpisah, untaian ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap Koramil 06/Jtu, nampak disampaikan warga sekitar yang diwakilkan oleh salah satu peserta yang mendapatkan Doorprise dalam senam poco poco GWR tersebut.

Baca Juga..!  Unit Reskrim Polsek Cisoka Tangkap Pengedar Shabu

“Sangat berterima kasih dan apresiasi kegiatan yang menyehatkan badan kita ini, kami warga Jatiuwung berharap kedepannya dapat terus ditingkatkan,” Kata salah satu peserta yang mendapatkan Door prise dilokasi.

Kegiatan senam poco poco GWR kali ini, nampak berakhir penuh nuansa kekerabatan hingga berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama dengan penuh nuansa kehangatan hingga selesai .

– RDW/BY

Facebook Comments