BantenLebak

Sebuah Warung Makan Habis Dilalap Api

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Sebuah warung makan milik Hareul Muslim, warga Kampung Aweh, yang berlokasi di jalan Lingkar, bekas Pasar Traditional, tepatnya diantara Kampung Pasir Sukarayat dengan Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, hangus terbakar, Kamis (2/7/2020).

Ketika dikonfirmasi suaramedia.id, Hareul mengatakan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05.50 WIB tersebut, diduga akibat dari kelalaian istrinya yang lupa mematikan kompor setelah memasak.

“Saya tidak ada yang memberitahu terkait kebakaran ini, namun Saya sadar jika istri Saya belum mematikan kompor, kerika tiba di warung, Kondisinya sudah terbakar,” tuturnya.

Sementara itu Anna Wakhyudian selaku Plt Jadi Damkar Kabupaten Lebak mengatakan, pihaknya dibantu warga sekitar berhasil memadamkan api yang sudah melumat habis warung tersebut.

“Tidak Ada Korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini, namun hingga saat ini, Kami masih belum bisa menaksir berapa kerugian atas kebakaran yang menimpa warung tersebut,” ujar Anna.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Aktivis Pemuda NU Bagikan Ratusan Masker Dan Takjil Gratis