BantenKabupaten Tangerang

Sebanyak 609 KK di Kelurahan Medang Terima BST Tahap Tujuh

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Sebanyak 609 Kepala Kelurga (KK) di Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Tampak menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 7 (tujuh) dengan nominal Rp. 300.000.00, dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial, bertempat di SDN Medang, Perumahan Medang Lestari. Sabtu, (24/10/2020).

Sejak pagi hari antrian warga Kelurahan Medang yang mendapat BTS tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kaitan Covid-19 terlihat sangat tertib.

Dalam kesempatan ini, didampingi Babinsa, Binamas dan beberapa Staf Kelurahan tersebut, Lurah Medang Mohamad Tarlan S.Sos mengatakan. Bahwa bantuan Pemerintah Pusat melalui Kementerian tersebut sangat membantu warga masyarakatnya dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-sehari, sejauh penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Tangerang masih berlaku.

“Alhamdulillah, pelaksanaan penyaluran bantuan sosial tunai tahap ketujuh di kelurahan ini juga berjalan tertib dan lancar seperti sebelumnya,” tuturnya.

Mohamad Tarlan juga menyampaikan bahwa bantuan Pemerintah Pusat bagi masyarakat tersebut hendaknya dapat dipergunakan oleh warganya untuk keperluan keluarga.

“Saya berharap warga yang mendapat bantuan dari pemerintah ini pun dapat mempergunakan dana tersebut untuk keperluan keluarganya, agar bisa bermanfaat,” imbuh pria yang sangat familiar di kalangan awak media ini.

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Perampokan di Gading Serpong Pelaku Menggunakan Senjata Api