Aceh baratLangsa

Sebagai Wujud Kepedulian, Persit KCK Cab XXI Dim 0104 Bagikan Nasi Kotak

LANGSA BARAT | ACEH, suaramedia.id -Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda melaksanakan program Jum’at Berkah, yang pada kegiatan sebelumnya mengarah kepada anak-anak panti asuhan, pada awal tahun 2020 ini kembali membagikan nasi kotak kepada  fakir miskin dan kaum Dhuafa di Gampong Lhokbani Relokasi Pusung, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jum’at (31-01-2020).

Kegiatan Jum’at Berkah ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang XXI Dim 0104 Ny. Yessi Hasanul Arifin Siregar yang didampingi pengurus cabang dan Babinsa setempat.

Dijelaskan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program jumat berkah yang dilaksanakan oleh Persit Cabang XXI Dim 0104. Serta sebagai wujud kepedulian berbagi rezeki Persit kepada masyarakat yang kurang mampu, “kata Ny. Yessi kepada awak media.

“Maksud dilaksanakan program Jum’at Berkah ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada orang yang kurang mampu dengan harapan bisa membantu dan berbagi kepada sesama, ”jelasnya.

Melalui kegiatan Jum’at Berkah ini, dirinya berharap akan bisa membantu para kaum Dhuafa dan fakir miskin yang ada di wilayah Kota Langsa maupun Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan ini akan terus kita laksanakan dan mudah-mudahan juga melalui Jum’at Berkah ini akan bisa mengetuk para Dermawan untuk bersama-sama berbagi pada orang-orang yang membutuhkan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXI Ny. Devy Muthalib Tallasa, Ketua Ranting 23 Ramil 22/Lgsb Ny. Nelly Supriyanto, Geuchik Gampong Lhokbani Yusri, SH, Kadus Lhokbani Relokasi Pusung Hasan, Perangkat Desa dan masyarakat.

(Jun)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Guna Ciptakan Lingkungan Bebas dari Corona, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Kembali Lakukan Ini