BantenLebak

Sebagai Narasumber Aktif, Dian Wahyudi Raih HPN Award 2021

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Melalui tulisannya yang dikirim ke berbagai media, berbagai ide untuk membangun destinasi wisata disampaikan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dian Wahyudi. Pasalnya, produktifitas dalam menulis artikel, bahkan buku, dirinya sudah tidak diragukan lagi.

Baru-baru ini, anggota DPRD lebak menerbitkan tiga buku sekaligus,
‘Bertualang di Curug”, “Bertemu Marhaen” dan “Merawat Tradisi” dilouching ke publik, khususnya pencinta literasi di Kabupaten Lebak.

Atas produktifitasnya dalam membuat artikel dan buku, nama Dian Wahyudi terpilih menjadi salah satu penerima hari Pers Nasional Award 2021.

Dian Wahyudi mendapat penghargaan untuk kategori Narasumber Aktif Pers,
tokoh yang aktif menulis artikel dan membangun relasi positif dengan wartawan.

Penghargaan dalam rangkaian Hari Pers Nasional 2021 itu diberikan di Sekretariat PWI Lebak, Balong Rancalentah Rangkasbitung, Jum’at (12/2) oleh Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid didampingi Sekretaris PWI Lebak, RA Sudrajat dan Sekretaris SMSI Lebak, Amsar.

Saat menyerahkan penghargaan Ketua PWI Lebak mengatakan, ada proses seleksi oleh panitia HPN untuk menjaring nama nama tokoh publik yang memenuhi kreteria, kreteria dukungannya terhadap kemajuan pers dan kreteria kiprah dalam membangun Lebak.

“Dian Wahyudi dikenal sangat produktif menulis artikel, isinya kebanyakan seputar konsep membangun wisata di Kabupaten Lebak. Selain itu juga produktif menulis buku, peduli dengan peningkatan minat literasi. Selain itu dirinya juga punya relasi baik dengan wartawan, sangat mudah ditemui saat wartawan butuh wawancara,” kata Fahdi Khalid.

Lanjut Fahdi Khalid, dari berbagai penilaian maka sangat layak nama Dian Wahyudi masuk dalam daftar penerima HPN Award 2021.

Setelah menerima pemghargaan HPN Award 2021, Dian Wahyudi menyampaikan terimakasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh PWI dan SMSI Lebak.

Baca Juga..!  Penanganan Covid 19, PKS: Pemerintah Harus Cepat Tambah Alat Pelindung Diri Bagi Tenaga Medis

“Smoga ini bisa menjadi penyemangat dalam kontribusi membangun daerah dan semoga PWI dan SMSI bisa semakin meningkatkan profesionalisme wartawan,” kata Dian Wahyudi.

Pembagian penghargaan akan berlangsung bertahap hingga akhir Februari 2021.

Sebagai rangkaian dari perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, PWI dan SMSI Lebak menggelar beberapa kegiatan, mulai dari talkshow yang disiarkan melalui Radio Multatuli FM 89 FM, berlangsung 2 hari, hari pertama, Senin (8/2) dengan narasumber ketua PWI dan SMSI, dan pada Selasa (9/2) dengan narasumber wartawan senior di era 80-90 an yang pernah bertugas di Lebak.

Selain talkshow, pada HPN 2021, PWI dan SMSI akan memberikan anugrah pada tokoh-tokoh publik yang dinilai memiliki jasa pada pengembangan pers di Kabupaten Lebak.

Kegiatan lainnya berupa bhakti sosial dengan membagikan Kitab Al-Qur’an dan sembako kepada warga di sekitar Rangkasbitung.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments