Minggu, Oktober 6, 2019
BantenKota Tangerang

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Gelar Pengamanan dan Gatur Lalin Pawai Sarung

KOTA TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, Aparat Kepolisian dari Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota menggelar dan melakukan pengaturan lalu-lintas dalam kegiatan ‘Pawai Sarung’ di Festival Al Azhom yang berlangsung di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Minggu (8/9/19).

Kasa Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Juang Andi Priyanto, SIK, MHum, melalui Kanit Turjawali AKP Subari. SH, didampingi Kaur Bin Ops AKP Agus pribadi. SH, mengatakan, memasuki hari ke 7 Festival Al Azhom 2019 pihaknya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu-lintas untuk kelancaran kegiatan.

“Giat Pam Pawai Sarung, dalam rangkaian kegiatan Festival AL azhom yang memasuki hari ke 7. Dengan Route puspem – Dewi Sartika- Daan Mogot – Dadang Karta Sasmita – jembatan kaca – Benteng Jaya- Daan Mogot – TMP Taruna – Puspem,” katanya di sela memimpin pengamanan.

Lebih jauh, Perwira pertam Polri dengan Balok Emas tiga dipundaknya itu, menambahkan, kegiatan pengamanan pelaksanaan Festival Al Azhom yang merupakan agenda tahunan itu, tak lepas dari pelaksanaan atensi dan perintah pimpinanya (Kasat Lantas-red).

“Giat Pam ini menindak lanjuti perintah dari Bapak Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Juang Andi Priyanto SIK, M.Hum guna terciptanya kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Polres metro Tangerang kota,” imbuhnya.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Ketua KKPMP Kabupaten Serang Segera Lakukan Musda