Rabu, November 13, 2019
Suara Media

Sambangi Pokdar Kamtibmas, Kapolsek Senen Himbau Agar Patuh Hukum

JAKARTA, suaramedia.id – Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Ewo Samono, SH, didampingi jajaranya mengadakan silaturahmi kamtibmas bersama Pokdar Kamtibmas yang berada di Jalan Kramat Pulo Dalam 2, RT 10, RW 06, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/19).

Dalam arahanya, orang nomor satu di jajaran Polsek Senen ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran aktip Pokdar Kamtibmas yang telah membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kecamatan Senen yang aman dan kondusif.

Lebih jauh, Perwira menengah Polri asal Purworejo – Jawa Tengah ini berpesan, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pemenang Pemilu, agar bersama-sama mendukung dan tidak mengikuti ajakan orang-orang (oknum) tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Menghimbau kepada pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas mengantisipasi kerawan gesekan antar warga terutama malam libur, agar tercipta situasi aman dan kondusif,” himbaunya.

“Menghimbau Pokdarkamtibmas agar menjadi contoh bagi masyarakat agur patuh hukum dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum,” pungkasnya disambut antusias anggota Pokdar Kamtibmas di lokasi.

(By)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Peringatan Ulang Tahun Padepokan Wulan Tumanggal juga di hadiri Danramil Bumijawa