BantenKota Tangerang

Safari Jum’at, Binmas Polresta Bandara Soetta Kunjungi DKM Al MutaQin

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Dalam upaya memelihara hubungan harmonis antara Polri bersama para tokoh agama khususnya  Muslim, personil Bhabinkamtibmas Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) menggelar silaturahmi di DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Al MutaQin PT Aerofood ACS yang notabene berada diwilayah hukumnya.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan SH. SIK melalui Kasubag humas Polresta Bandara Soetta Ipda Riyanto, menyampaikan, dalam kunjungan silaturahmi kali ini pihaknya menerjukan Aiptu Sujatmiko (Panit Binpolmas), Aiptu Mujiya (Panit Bintibmas), Brigadir Agung Sidik (Bhabinkamtibmas), Briptu Agung Saputra (Bhabinkamtibmas)

“Safari jum’at, Jajaran Binmas menggelar silaturahmi dengan pengurus masjid Al Mutaqin PT. Aerofood ACS yakni Ustadz Mujahid (Ketua DKM) Ustadz Sihotang Said, Suparmin Pram (Chief Security), Ujang dari Unit personalia,” Terang Perwira berpangkat Inspektur dua ke Wartawan media ini. Jum’at (4/1/19).

Lebih jauh, sosok Kasubag Humas yang dikenal publik tak kalah ramahnya dengan pimpinanya (Kapolresta) tersebut, menambahkan, selain silarurahmi dalam momen tersebut pihaknya menyampaikan pesan-pesan seputar kamtibmas seperti Penanggulangan bahaya Narkoba yang menurutnya diperlukan sinergis semua pihak, diantaranya tokoh agama dan managemen perusahaan dalam lingkup karyawan;

“Perlunya silaturahmi dan kerjasama lintas fungsi dan sektoral dalam menjaga stabilitas Kamtibmas demi mendukung persatuan dan kesatuan. Bijak dalam bermedia sosial (bicara benar atau salah serta memikirkan resiko dalam mencermati dan mengirim berita),” Tutupnya.

Pewarta : (BY)

Facebook Comments
Baca Juga..!  MPC PP Lebak Siap Kawal Dugaan Penyalahgunaan Dana Pilkada Lebak