Jumat, November 22, 2019
BantenLebak

Sabrina, Putri Segudang Prestasi

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Sabrina Nauva Nahla (6), putri belia yang merupakan anak keempat dari pasangan Muhammad Sabel dengan Oom Komariah, yang masih duduk di salah satu sekolah Taman Kanak-kanak (TK) An’ Nur Leuwikaung, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, memiliki segudang prestasi.

Pasalnya Sabrina ini selalu meraih juara pada setiap even yang diikutinya, seperti halnya pada momen memperingati Hari Kartini 2019 lalu, dirinya meraih juara ke-2 Fashion Show untuk tingkat anak-anak.

Selain itu, sabrina juga meraih juara 1 pada lomba Mewarnai yang digelar oleh salah satu mini market yang ada di Rangkasbitung, bahkan yang terakhir dirinya juga berhasil meraih Juara III pada Lomba Fashion Show tingkat Propinsi Banten, yang digelar dalam rangka Kegiatan GEBYAR PAUD DAN DIKMAS TAHUN 2019.

Oom Komariah sebagai orang tuanya menuturkan kepada suaramedia.id, dirinya merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh putri bungsunya tersebut.

“Pada intinya anak saya yang satu ini memang memiliki karakter yang sangat aktif sekali, namun kami selaku orang tua selalu mengarahkan kepada sabrina untuk tetap percaya diri, sehingga saat ini dapat tumbuh menjadi anak yang berprestasi,” ungkapnya.

Sambungnya, semoga dengan banyaknya prestasi yang sudah diraih oleh sabrina saat ini, hal ini dapat lebih dikembangkan lagi hingga dirinya beranjak dewasa kelak.

“Yang pasti kami selaku orang tua, akan selalu mendorong dan memberikan yang terbaik bagi anak, terutama demi mengembangkan pendidikan karakter bagi sabrina, sehingga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama dan nusa bangsa,” pungkasnya.

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Kodim 0603/Lebak Laksanakan Giat Jambanisasi