BantenLebak

Resiva Sudah Dijamin Oleh Relawan Sehati Kabupaten Lebak Dan Sedekah Terbuka

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Anak yang terjangkit kanker leukimia ternyata sudah ada yang mendampingi oleh orang tua asuh yaitu Relawan Sehati dan Sedekah Terbuka, yang membantu pembiayaan operasional Setiap Kontrol ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta, Provinsi DKI Jakarta, Senin (14/9/2020).

Selama ini Resiva tinggal di Rumah Singgah Lebak Peduli milik Pemerintah daerah Kabupaten Lebak di Jakarta. Resiva Pengidap Lekumia Akut sudah sejak lima bulan terakhir dan sudah mendapatkan bantuan dari orang tua asuh yang membantu biaya operasional pengobatan yaitu dari Sedekah Terbuka dan relawan Sehati.

Kiki salah seorang relawan sehati mengatakan, bantuan operasional tersebut untuk kebutuhan pengobatan apabila ada obat yang diluar BPJS, serta bantuan itu akan berkelanjutan sampai Resiva dinyatakan sembuh oleh Dokter dari Rumah Sakit yang menangani Penyakitnya.

“Sekarang protokol yang Ke 2, Resiva sudah mendapatkan jadwal kemoterapi selama 13 Bulan, selama 13 Bulan kedepan itu maka, Resiva setiap bulanya dijamin menerima Bantuan operasional untuk kontrol ke RSCM dari donatur Sedekah Terbuka dan didampingi oleh Relawan Sehati Lebak Peduli,” Ucap Kiki.

Pewarta : (Jaya)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Bupati Lebak Bahas Wisata Ramah Muslim Dengan Kemenparekraf