Jumat, November 22, 2019
Bantentangerang

Reses Pertama Rispanel Arya Dibanjiri Usulan Pembangunan

TANGERANG | BANTEN, suaramesia.id – SuaraMedia. Co.ID – Ratusan masyarakat hadiri acara reses pertama yang diselenggarakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya S.ST MM. Kebanyakan warga menginginkan lanjutan pembangunan.

Pantauan wartawan di Saung Rakyat SahaRA Binong Permai Blok F 25 No.38-40 RT 004/08 Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Minggu (6/9/2019) malam.

Acara reses pertama yang diselenggarakan Rispanel Arya Dewan DPRD Kabupaten Tangerang dihadiri oleh Para ketua Rt, Rw, Ketua LPM, Karangtaruna, PKK, Posyandu se Kelurahan Binong kecamatan Curug

Berbagai aspirasi dan keluhan disampaikan oleh masyarakat, seperti pembangunan posyandu, drainase, banjir, tempat olahraga, jalan yang rusak serta pembangunan lainnya.

“Para RT dan RW yang mewakili masyarakat di sini menyampaikan beberapa keluhannya. dari semua keluhan mereka akan kami catat semuanya,”kata Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya S.ST MM, disela sela acara reses.

Rispanel melanjutkan, semua aspirasi yang sudah disampaikan akan ditindaklanjuti dan dikaji kembali, untuk dipilah mana yang perlu harus didahulukan dan yang tidak terlalu penting bisa ditunda terlebih dahulu.

“Yang pasti semua usulan masyarakat akan diproritaskan dan kita perjuangkan untuk masuk dalam Rancangan di APBD Kabupaten Tangerang,”ujarnya.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mengungkapkan, ia bisa terpilih kembali menjadi anggota Legislatif, karena dapat banyak dukungan terutama dari masyarakat di Kelurahan Binong. Alhamdulillah warga masih percaya terhadap dirinya untuk menduduki ke dua kali nya kursi DPRD Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah masyarakat di sini percaya terhadap saya, karena selama periode sebelumnya saya sudah memperjuangkan aspirasi-aspirasi mereka dan sekarang akan melanjutkan kembali aspirasinya,”pungkasnya.

(harso)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Malam Pergantian Tahun, Polsekta Tangerang Gelar Dzikir Bersama Masyarakat