BantenLebak

Rangkasbitung Miliki Kopi Lain Hati

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Generasi milenial Lebak, khususnya yang berada disekitaran Kota Rangkasbitung, yang hobi kongkow dengan ditemani secangkir kopi, kembali dimanjakan dengan dibukanya kedai Kopi Lain Hati, Sabtu (21/3/2020).

Kopi Lain Hati yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Ruko Sewa Eman, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, merupakan milik salah seorang artis ibu kota Ririn Ekawati, serta digadang-gadang akan menjadi salah satu lapak yang bakal diserbu oleh kaula muda Rangkasbitung, guna menghabiskan waktu bersama.

Dengan mengedepankan tempat yang kekinian, menjadikan Kopi Lain Hati Rangkasbitung ini sebagai salah satu tempat ngopi yang banyak dinantikan masyarakat.

Monika salah seorang pengelola Kopi Lain Hati menuturkan kepada suaramedia.id, dirinya mengaku sengaja menyiapkan tempat minum kopi yang berbeda, mengingat Kabupaten Lebak saat ini tengah mengusung visi wisata.

“Kita sengaja menyiapkan tempat ngopi yang memang kekinian, agar para kaula muda di Lebak punya alternatif tempat untuk nongkrong bareng,” kata Monika.

Sambung Monika, ketika pemerintah berupaya keras menata destinasi wisata, dirinya juga sebagai warga Lebak berlomba-lomba membuat suatu tempat agar para wisatawan dapat betah berlama-lama, salah satunya dengan menyediakan tempat nongkrong seperti ini.

Selain itu, Monika juga meyakini menu yang disuguhkan pun akan membuat para pencinta kopi berpaling ke lain hati. Terlebih, para pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikmati fasilitas yang disediakan.

“Kita punya Kopi Main Hati dimana itu merupakan campuran dari espresso, susu dan gula aren. Menu-menu lainnya juga ada yang siap memanjakan dan membuat masyarakat berpaling ke Kopi Lain Hati,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk harga kopi yang ditawarkan mulai dari Rp. 12 ribu sampai Rp. 29 ribu, sementara para pengunjung sudah bisa menikmati secangkir kopi dengan free wifi, ruangan ber AC dan membaca buku yang tersedia di pojok baca.

Baca Juga..!  Alumni SMPN 2 Rangkasbitung Angkatan 92, Gelar Reuni

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments