BantenKabupaten Tangerang

Rampok di Gading Serpong Ternyata Dua Tempat Satu Lokasi

TANGERANG | BANTEN, suaramedia.id – Salah seorang pelaku dari peristiwa perampokan di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Jumat (30/10/2020) malam, berhasil diamankan pihak Polsek Kelapa Dua.

Adalah SD pria berusia 40 tahun yang mencoba merampok di dua tempat berbeda. Yakni, di parkiran Giant Serpong dan area Hotel Fame. Yang jaraknya masih bersebelahan di lokasi tersebut.

Dalam keterangannya, Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono memastikan bila senjata mirip senpi itu bukanlah senjata api.

“Ya betul untuk pelaku membawa senjata. Namun bukan senjata api. Jadi senjata yang dibawa ini adalah airsoft gun,” kata Muharam Jumat (30/10/2010) malam.

Pelaku juga menodongkan airsoft gun ke resepsionis Hotel Fame. Terang Muharam Wibisono, serta memang terjadi adanya tindak pidana dimana yang bersangkutan, melakukan penodongan dan meminta uang.

Diberitakan sebelumnya, perampokan terjadi di Giant Paramount Serpong, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 19.40 WIB.

Satu dari beberapa pelaku yang membawa senjata senpi tersebut berhasil diamankan, sementara pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

(Ksh)

Facebook Comments
Baca Juga..!  Warga Sukamaju Menggelar Demokrasi Kecil