BantenLebak

PWI dan Perank Salurkan Bantuan Korban Bencana Di Lebak

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak bekerjasama dengan Perkumpulan Anti Narkotika (Perank) Lebak, berikan bantuan kepada korban bencana banjir dan longsor yang terjadi di Kecamatan Bayah dan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, bantuan yang disalurkan berbagai macam jenis, mulai dari obat obatan, mie instan, makanan ringan, beras serta pakaian layak pakai.

Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir dan longsor merupakan bentuk kepedulian dari kuli tinta khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI.

Menurutnya, pemberian bantuan tersebut tulus dari PWI Lebak dan Perank Lebak, hal tersebut didasari oleh rasa memiliki antar sesama, sehingga semangat kebersamaan antara PWI, Perank dan masyarakat dapat terjalin utuh.

“Kita bersama Perank Kabupaten Lebak terdorong rasa keprihatinan terhadap warga yang terdampak bencana banjir dan longsor,” kata Fahdi, Kamis (12/12/2019).

Sementara itu, Ketua DPD Perank Kabupaten Lebak, Didi Suharyadi menambahkan, pihaknya didukung PWI Lebak mengumpulkan bantuan obat-obatan untuk diberikan kepada korban bencana longsor dan banjir di Kabupaten Lebak.

Lanjut Didi, elemen yang dilibatkan dalam kegiatan ini adalah para DPD Perank dan pengurus Provinsi.

“Kita bersama sama pengurus dan ketua umum DPP Perank mengumpulkan bantuan untuk didonasikan, alhamdulillah saat ini telah terkumpul dan akan disalurkan sekarang,” kata Didi.

Ditempat yang sama, Tubagus Utsman, ketua umum DPP Perank Indonesia, mengaku berterima kasih kepada PWI Lebak yang bersedia bersama sama dengan Perank untuk menggelar kegiatan bakti sosial, berupa pemberian bantuan obat obatan, makanan, pakaian layak pakai kepada korban bencana alam.

“Kita berharap kedepan antara PWI dan Perank terjalin kerjasama yang lebih baik lagi,” kata Utsman.

Baca Juga..!  Pantai Kelapa Warna Jadi Wisata Baru Di Banten Selatan

Pewarta : (By Gone)

Facebook Comments