Aceh barat

Putaran Final Voli Putra HUT ke- 73 Hubad, Yonif 116/GS Rebut Juara I

ACEH BARAT, sm.id – Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke- 73 Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) yang jatuh pada tanggal 23 November 2018, Denhubrem 012 melaksanakan final pertandingan bola voli putra, Kamis (15/11/2018) yang diikuti oleh 16 tim putra sejak tanggal 14 November kemarin, Rabu (14/11).

Sebelum acara final dimulai, Komandan Detasemen Perhubungan Korem (Dandenhubrem) 012/TU Letkol Chb Dony Yulianto, S.IP, M. Tr (Han) menyampaikan kepada seluruh pemain serta suporter agar bermain dan medukung timnya dengan menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Didalam suatu pertandingan kalah atau menang itu merupakan hal biasa, yang terpenting adalah bagaimana upaya para pemain untuk memperoleh kemenangan yang dilakukan secara terhormat,” ungkap Dandenhubrem 012.

Dalam pertandingan partai final pada tim putra yang dilaksanakan di Lapangan voli Denhubrem untuk memperebutkan juara III berhadapan antara tim dari Denkesyah IM 04.02 dengan tim dari Kodim 0105/Abar dan untuk memperebutkan juara II dan juara I berhadapan antara tim dari Yonif 116/GS dengan tim dari Kima Korem 012/TU.

Setelah dilakukan pertandingan yang sangat seru, akhirnya pada partai final voli Putra yang berhasil menjadi Juara I adalah tim dari Yonif 116/GS, Juara II tim dari Kima Korem 012/TU dan Juara III Tim dari Denkesyah IM 04.02

Selanjutnya, penyerahan hadiah kepada pemenang di berikan langsung oleh Dandenhubrem denga harapan hadian yang telah di berikan dapat berguna dan bermanfaat.

“Keberhasilan yang telah diraih sekarang ini agar dapat dijadikan motivasi untuk selalu giat berlatih dalam rangka meningkatkan kemampuannya dalam bermain bola voli”, pungkas Dandenhubrem 012.

Pewarta : HS

Facebook Comments
Baca Juga..!  Jelang Tahun Baru, TNI Cilacap Amankan Stasiun Kereta Api