BantenLebak

PT. Suda Miskin Salurkan Bantuan Untuk Pondok Pesantren Nurul Huda

LEBAK | BANTEN, suaramedia.id – Program Jum’at Berkah, sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh perusahaan PT. Suda Miskin untuk memberikan bantuan sosial berupa sarana peribadatan, PT. Suda Miskin yang kantorya di Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menyalurkan bantuan material untuk merenovasi Mushola dan pondok pesantren Nurul Huda.

Diketahui, Perusahaan PT. Suda Miskin menyerahkan bantuan berupa semen, keramik, hebel, pasir dan cat, itu semua untuk membantu merenovasi pembangunan Mushola dan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda yang diberikan oleh bagian Kepala Teknik Tambang (KTT) PT. Suda Miskin, Imam Wibowo dan General Manager Wawan Ridwan, kepada Kiyai Madtohir, selaku pimpinan Ponpes Nurul Huda.

Turut mendampingi Haji Madsari, selaku tokoh masyarakat setempat yang bertempat di Kampung Walangsari, RT 02/04, Desa Cibarengkok, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at (2/4/2021).

General Maneger PT. Suda Miskin, Wawan Ridwan mengatakan, Dalam program Jum’at Berkah tersebut sudah menjadi rutinitas pihaknya menyalurkan bantuan untuk kepentingan umum seperti, Masjid, Mushola, Majlis ta’lim dan yang lainnya.

“Mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan Suci Ramadhan, untuk itu Kami ingin memberikan tambahan bantuan berupa material, karena dua bulan yang lalu Kami juga sudah memberikan material, mulai dari semen, kramik, hebel, cat dan pasir, akan tetapi setelah hari ini kami cek ke tempat pembangunan Mushola dan Ponpes, ternyata masih ada yang kurang, maka dari itu Kami berinisiatif memberikan tambahan material secukupnya, agar pembangunan tersebut cepat selesai,” kata Ridwan.

Material tersebut sudah diserahkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda melalui bagian kepala Teknik Tambang (KTT).

“Semoga setelah bulan suci Ramadhan nanti Mushola dan Ponpes ini sudah selesai,” lanjut Ridwan.

Baca Juga..!  Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak Terpilih Secara Aklamasi

Sementara itu Madtohir selaku pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Nurul Huda mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan PT. Suda Miskin, yang telah memberikan bantuan sumbangan berupa berbagi jenis material untuk merenovasi Mushola dan Ponpes yang dirinya pimpin.

“Insya Allah Saya selaku pimpinan pondok pesantren Nurul Huda, akan menjaga amanah yang telah diberikan perusahaan PT. Suda Miskin, pasalnya pemberian ini merupakan amanah bagi Kami selaku pengasuh Ponpes dan mudah-mudahan semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal kepada yang memberikannya, Kami juga berharap perusahan PT. Suda Miskin segera berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Pewarta : (Ricky)

Facebook Comments